Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
February 24, 2011

#Misi21 Day 13: Knitting Baby Blanket

Hari ini sibuk merajut selimut bayi.. Sebenernya udah mulai dari kemaren dan rencananya hari ini mau diselesaikan, tapi apa daya pas malam tiba belum juga habis itu benangnya dirajut. Padahal tinggal dikit lagi tapi tau sendiri ibu hamil jam produktifnya terbatas, jam 9an udah tepar. Padahal semalam lumayan lebih lama bangunnya, nonton Timnas lawan Turkmenistan dan nonton OVJ, yang duluan tepar malah suami yang ketiduran di depan tivi sementara istrinya sibuk merajut.. tapi abis itu sang istri yang tepar, si Akang udah segar lagi buat ngurusin denah rumah buat renovasi rumah masa depan kita. Saya shalat dan tidur duluan karena udah pusing. Sebelumnya dipaksa minum susu dan biskuit karena kalo nggak takut ga bisa tidur dan tambah pusing karena kelaparan dan susah tidur. Alhamdulillah lancar tidurnya, biasanya jam 12-2an gitu selalu bangun buat ke kamar mandi dan makan karena kepala pusing dan perut sakit, si Babybee minta makan kayaknya.. Mungkin sekarang Babybee sudah mengerti kalo jam2 segitu waktunya Ibu tidur.. Or maybe not. Nanti juga kalo Babybee udah lahir jam2 segitu bakal minta mimi juga yah.

Oh ya, tadinya saya mau bikin sweater juga buat Babybee, tapi kata Mama jangan dulu, pamali ceunah. Jadi ditunda deh, padahal riweuh tuh nyari pattern sweater yang gampang dan ga ribet buat perajut pemula yang males belajar seperti saya hehe.

0 comments:

Post a Comment