Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
February 14, 2011

#Misi21 Day 2: listen to sermon on radio

Beberapa tahun yang lalu (yes, it's that long ago) saya rajin banget habis shalat Subuh nggak tidur lagi, tapi dengerin taushiah Aa Gym dan timnya di MQFM. FYI saya lumayan ngefans banget sama da'i kondang satu ini. Despite what the news says about him, kalo dia lagi membagikan ilmunya, buat saya "ngena" banget. Anyway, dulu waktu di Bandung hampir tiap malam Jum'at datang ke pesantrennya buat ikut pengajiannya. Pas pindah Jakarta, ya cuma bisa dengerin lewat radio, yang disiarin RRI Pro 2 FM sama Delta FM Jakarta.

Tapi akhir2 ini, kegiatan saya habis shalat Subuh itu tidur lagi. Hehe. Si Akang udah sering mengingatkan, katany kalo tidur lagi, ga dapet rejeki yang lagi dibagi2in malaikat habis Subuh. Akang mah memang kebiasaannya ga pernah tidur habis shalat Subuh, kalo hari kerja langsung siap2 buat ke kantor (siapa suruh datang Jakarta).

Kadang2 kalo Subuh ga tidur lagi, langganannya nonton Mamah dan Aa di Indosiar. Tapi kemaren karena nemu handsfree HP, jadi bisa nyalain radionya, dan terdengarlah suara Aa di radio. Lumayan nambah ilmu agama dan senantiasa diingatkan untuk tetap istiqamah dalam menjalankan agama rahmat Islam kita ini.

0 comments:

Post a Comment