Monday 14 February 2011

#Misi21 Day 4: cleanup time!

Salah satu terapi terbaik mengatasi stres dan suntuk adalah... beres2! Saya bukan orang yang doyan beres2, my husband is better at that than me.. Tapi pasti semua setuju kalo beres2 bisa membuat suasana hati jadi lebih baik. Biasanya it also involves some furniture rearranging. Yup, saya bakal suntuk kalo perabotan di kamar atau rumah letaknya di situ2 aja. Beberapa bulan sekali pasti diubah2 posisinya, dan saya selalu merasa lebih baik setelahnya. Kali ini yang beruntung ditata kembali oleh saya adalah meja nakas dan meja rias. Barang2 yang geletakan di atas meja (yes, my bad habit of hardly putting things back in their places, one that my husband complains about :D ) diberesin.. terus posisi meja nakas dan meja rias saya atur ulang. Hasilnya: a neater room of course, and one happy woman ;)
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment