Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
October 20, 2010

Hijabi Baby

Pada suatu hari, terjadilah pembicaraan sebagai berikut diantara pasangan newlywed yang berbahagia ini..

Eneng: Kang, Eneng udh cerita belom? Waktu itu Eneng sama Mama lagi di mobil di jalan pulang, trus ngeliat anak kecil digendong pake jilbab gitu. Trus Mama Eneng bilang: "Tuh, anak kamu nanti kayak gitu ya."
Akang: Hahaha.. Kenapa yah Mama teh? Ya gapapa sih dibiasain dari kecil, biar kalo udah gede ga risih makenya, ga buka tutup seenaknya.
Eneng: *manggut2*
Akang: Tapi Neng, nanti anak kita InsyaAllah ga bakal pake jilbab kok...
Eneng: ???
Akang: ....soalnya kan anaknya cowok.
Eneng: (-_-") *masih obsesi pengen punya anak cewek*
Akang: Kan kalo cowok ada yang jagain Eneng, trus adeknya cewek.. jadi kakak cowok bisa jagain ade ceweknya. *keukeuh pengen anak cowok*
Eneng: Iya deh sayang, sedikasihnya aja ya sama Alloh...
Eneng dan Akang: *berdoa dengan khusyuk masing2 dalam hati semoga cepet diberikan amanah itu*

Semoga berhasil...... *fingers crossed*

3 comments:

  1. cantik dan lucu kalo bayi pake hijab tapi ngga bisa lama-lama kali bisa nangis kegerahan....hi..hi...tapi kalo hari dingin bagus biar hangat dan ngga kedinginan.

    ReplyDelete
  2. hihiy akhirnya kesampaian juga ya mba keinginan mas-nya dpt anak cowok :>

    kita belum kenal kok sblm-nya... iseng2 brosing pijat perineum, eh sampe di blog-nya wichiworld

    ReplyDelete
  3. mrs hadin: iya Alhamdulillah.. hehe. hoo gitu.. lg hamil ya? dah brp bulan? sehat2 yaa :)

    ReplyDelete