Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
July 14, 2011

Ternyata...

...kunci meraih contentment in life adalah: "jangan ngoyo, pasrah tapi tetap haqqul yaqin pada Yang Maha Kuasa."

Dulu ga berharap bisa dapet UMPTN pilihan pertama.. tapi akhirnya bisa masuk ITB.

Dulu pas seleksi SSEAYP 2005 bener2 nothing to lose perasaannya, eh bener kepilih dong dan amazingly jadi Assistant Youth Leader/Assistant Group Leader pulak dari sekian banyak pemuda-pemudi hebat dari seluruh Indonesia :') Love you guys...

Sama juga waktu disuruh ikutan seleksi Brisbane International Student Ambassador mewakili Indonesia.. cuma berdoa kalo memang ini untukku dekatkanlah, kalau bukan ikhlaskanlah.. eh Alhamdulillah terpilih juga. Bisa masuk koran lokal di Brisbane dan di berbagai media di Tanah Air juga.. mendadak jd seleb hahah. Dari situ I learnt that I don't like being famous, too much for me (cih! gaya pisaan maneeh!)

Di semester 1 S2, saya stress karena transisi dari pola pikir natural scientist (with my Chemistry background) harus belajar ilmu sosial.. tapi tak dinyana di akhir semester nilai2 cemerlang semua, malah dapet award dari fakultas. :')

When he came into my life, I never expected it. Orang lagi mau konsen ke studi. Tapi yang terjadi.. it was love at first sight! I knew he was the one for me the moment I met him. Huhuhuu hopelessly romantic yah.. tapi bener kok. Sekali liat langsung nyetrum.. hehe. Dan setahun kemudian disahkanlah kami dihadapan Allah SWT and life couldn't be better now that I've completed half my religion with him.

When this little miracle came to live and grow in my womb, I had gone past the weeping and too-much-hoping phase. Semuanya sudah diserahkan ke Allah SWT and I put my obsession behind me to concentrate on other things needing my attention. I improved my relationship with my God, gave alms to the needy and the orphans, and just prayed. Setelah 6 bulan sebelumnya selalu H2C tiap waktu datang bulan tiba, when I found out I was pregnant malah santai jaya. Dibilangin orang2 klo hamil juga cuek aja.. begitu tahu.. huwaa.. langsung deh sujud syukur bersimbah airmata hehe.

So I believe in God's miracles and powers over us. And that His plans are waaay much better for us that we can ever imagine. Believe in Him.

I don't expect things.. but I have full faith in my God. Ternyata.. the key to get what we want is that simple. :)

Rabbi awzi'nii an asykura ni'mataka allatii an'amta 'alayya wa'alaa waalidayya wa-an a'mala shaalihan tardaahu wa-ashlih lii fii dzurriyyatii innii tubtu ilayka wa-innii mina almuslimiina
"Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri ni'mat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". (Q.S. Al Ahqaaf 46:15)
*my husband taught me this prayer, he would recite it after we do our shalat together :')

0 comments:

Post a Comment