Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
July 08, 2011

Saat kalimat tasbih tak hentinya terucap

So I did do the homework given by my obgyn to watch video of natural birth since she thinks I'm clueless about it (well.. yeah I am hehe). All I can say is... SUBHANALLAH!! Mau ngeri, ya ngeri dikit liatnya, apalagi p*rno gitu yah *blushing* Tapi ya.. sunnatullah.. kuasa Allah.. Sejijik apapun dilihatnya, nanti juga bakal mengalami.. mudah2an bisaa Ya Allooh..

Tapi yg lebih menakjubkan lagi itu liat video IMD atau early latch on atau breast crawl, dimana sang bayi saat baru lahir hanya dibersihkan sekadarnya lalu langsung diletakkan di dada ibunya.. skin-to-skin contact ini sangat bermanfaat bagi ibu dan bayi.. dan yg menakjubkannya si bayi yg baru lahir ini akan lama2 merayap dan mulai mengeluarkan liur lalu mulutnya mendekati put*ng ibunya dan hap! Langsung dihisap untuk mendapatkan ASI pertamanya.. :') Ohh Subhanallah beneran deh bikin berkaca-kaca dan bertasbih (mengucap Subhanallah) tiada henti. Hehe. Lebay? Mungkin. But wait til you see it.

Huhu semogaaa bisa melahirkan Babybee dengan persalinan normal, tanpa rasa sakit, kalo bisa tanpa dijahit.. Ini persis mimpi saya beberapa hari yg lalu.. Saya mimpi melahirkan bayi laki-laki yang sehat dengan persalinan normal yang cepat, ga pake sakit dan ga pake dijahit pulaaa.. Subhanallah.. Mimpi terindaaah sepanjang hamil... Wujudkanlah Ya Allah.. Dan berikan hamba kesempatan untuk bisa IMD bersama amanah yg telah Kau titipkan kepada keluarga hamba... Amiin amiin amiiiin....

*Kalo mau liat dan tau lebih banyak tentang IMD dan manfaatnya, dijelasin disini: Breast Crawl - Baby's First Meal

Ini juga video IMD, chapter 2 dari sekian chapter ttg breastfeeding, kykna bagian dari DVD gitu. Recommended banget deh (meskipun belum nonton semua krn terbatas kuota Internet *kere*) Tapii dianjurkan ditonton semuanya ya Bu :) Ini link-nya: Breastfeeding. Naturally. Chapter 2: Birth - Initiating Early Feeds.

Tadinya mau langsung di-embed videonya disini.. Etapi snapshot yg keluar p*rno semua (ya namanya juga BR*ASTfeeding yg diliatin ya br*asts lah) jadi saya kasih link-nya aja yaaa.. ga oke kayaknya klo di blog ini ada gambar begituan ^^

0 comments:

Post a Comment