Thursday 6 January 2011

Well hello 2011!

First post in 2011!

Kemaren2 males bgt mw posting di blog, padahal banyak yg terjadi...

Most importantly udah ga d Brisbane lagi skrg.. since the last post Akang lulus S2 dan diwisuda.. Saya berhenti kerja dengan penuh air mata dariku dan rekan kerja lainnya.. Puas2in jalan2 di Brisbane, yang paling berkesan ke North Stradbroke Island.. Proses packing dan beberes rumah dan pergi ke bandara yang penuh drama, membuat kita membuang pakaian dan barang2 lain karena kelebihan muatan :( dan akhirnya harus nitip berkilo2 barang di temen.. ini semua gara2 vacuum bag yang membuat kita tertipu (well kitanya aja yang oon kali yah). Anyway pelajaran yg diambil: 1) jangan pake vacuum bag buat travelling, hanya buat storage, 2) jangan naik maskapai milik tetangga serumpun kita..ketat bgt peraturan bagasinya!! Recommended Bne-Jkt adalah maskapai milik negara kecil berkesultanan kaya minyak berbahasa Melayu..

Akhirnya sampailah kita di Jakarta.. tinggalnya dirumah saya eh rumah Mama saya. 2 minggu stlh datang Akang msh belum masuk kerja, jadi kita leha2 d rumah Jakarta dan Tasik. Sambil Akang belajar mobil, trus kita cari rumah dan ternyata pusinggg... More on this later.

Kita tahun baruan di antah berantah di kebun teh deket Ciater - Subang.. dimana saya nyetir nyasar2 di jalanan kecil nan ajaib.. I owe the Kijang Innova for serving me so loyally and all-out, padahal udah hampir nyerusuk ke hutan dan sawah!

Sekarang Akang udah kerja lagi, si ade bontot udah ga di rumah lg, kerja di Balikpapan.. Ade sepupu yg di rumah udah kuliah.. jadi rumah sepiii...

Saya menghabiskan waktu di depan laptop, mantengin TL Twitter, JobsDB dan Jobstreet and situs Development-Job, bahkan jadi Kaskuser, ngeliat jualan rumah dan hal2 random lainnya.

Lagi pengeeeeen banget kerja nih. Kalo dulu mah nyantei, ga kerja juga kebutuhan dipenuhin sama ortu.. Nah sekarang ga enak lah minta sm suami. Doain yah cepet dapet yg cocok.

Daan... orang2 lagi menduga sayaa ehm ehm.. Gara2 sering lemes dan beberapa kali mabok muntah, padahal kyny sih masuk angin (as usual). Tapi ya wallahualam.. Belum tahu sih, belum berani ngecek takut bukan.. Jd yaa sabar menunggu aja kalo si tamu ga dateng2 sampe berminggu2 baru deh dites. Tapi semoga iyaaa *berdoa* Sementara itu ngikut saran ortu aja deh, jgn minum sembarang obat, jgn terlalu aktif (ya emang kurang aktip malah, dirumah aja bobo2an di kasur, duduk dpn laptop or goleran depan tivi)..

Well 2011... hope you will be full of beautiful surprises like 2010 did to me.. and even better!
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment