Thursday 20 January 2011

#MISI21 Day 1: Mulai Merajut Lagi

HariRabu, 19 Januari 2011) my #Misi21 is initiated! Kalo mau tau #Misi21 itu apa, saya kutip langsung dari Twitter @Misi21:
Do 1 New-Awesome-Sinless thing everyday for 21 consecutive days | Embrace your passion | Live a life that matters for you.
Yah kalo kurang ngerti, just ask me, @ReneCC or Mbah Google deh yah. Hehe.

Sooo.. what did I do today?

I decided to start knitting again :) Sebenernya skill merajut sih pas2an banget, cuma bisa garter stitch yaitu teknik rajut dasar banget. Pengen mulai merajut gara2 di rumah mama saya lagi doyan merajut, tapi dia bisanya crochet/hakken yg pake satu jarum, sementara saya bisanya yang pake dua jarum. Jadi di rumah peralatan merajut lengkap, dengan berbagai macam benang.

Proyek pertama saya, bikin selimut bayi. Kalo udah jadi mau dikasih ke sahabat saya yang baru saja melahirkan anak pertamanya.. a handsome baby boy. This is what it's going to look like:


Awalnya test drive dulu, soalny bikinnya ga sesuai sama petunjuknya karena jarum yang saya punya ukurannya ga sesuai sama yang dipetunjuk, jadi saya modifikasi lagi. Jadi hari Rabu malem begadang deh rajut dan bongkar rajutan ini. Enaknya merajut kalo misalnya salah bisa dibongkar dan mulai dari awal, benangnya ga kenapa2 sama sekali hehe.

Mudah2an jadinya bagus dan yang dikasih sukaa..

0 comments:

Post a Comment