Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
January 24, 2011

#Misi21 Day 3: Finish Knitting Baby Hat and Send AusAid Application Form

Ingat #Misi21 Day 1? Misinya adalah mulai merajut lagi, dalam rangka memberi hadiah untuk sahabat yang baru saja melahirkan putra pertamanya. Tadinya mau merajut selimut bayi...tapi ternyata tampaknya butuh waktu lama menyelesaikannya, sementara hari Minggu rencananya mau nengok ibu dan bayinya itu ke Bandung. Akhirnya pindah haluan bikin topi bayi aja. Dan memang topi bayi lebih mudah bikinnya, sehari juga jadi. Awalnya lihat polanya di internet, tapi saya modifikasi sendiri, jadinya malah lebih lucu dari yang di pola:

my first knitted hat project!

Cuma ada satu drawback: ternyata di dedek dipanggilnya Hafizh bukan Raihan, sementara saya terlanjur merajut inisial "R". Hehe.

Misi lainnya adalah menyelesaikan lamaran untuk posisi Program Manager Tertiary Education/Knowledge Sektor AusAid Jakarta. Bekerja di development organisation adalah impian saya, jadi pengen banget bisa masuk. Masalahnya Job Application Form yang harus diisi benar2 detail menjelaskan pencapaian2 dan kriteria yang harus dimiliki pelamar. Ada 6 pertanyaan yang cukup ribet dijawab. Jadinya malam Minggu berkutat dengan mengarang indah... akhirnya terkirim juga lamarannya. Wallahualam bakal tembus apa nggak, yang penting sudah mencoba. Awalnya mau mundur ajah karena terlalu ribet tuh ngarangnya, tapi berbekal semangat Misi21 dan suami yang memotivasi akhirnya terkirim deh :)

0 comments:

Post a Comment