Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
November 20, 2010

Draft Itinerary Melbourne - Sydney

Daripada blog miskin post, saya mau posting kegiatan 5 hari ke depan aahhh... it's our long anticipated honeymoon holiday to Melbourne and Sydney!! Horeee!!!

Dari sejak mulai direncanakan liburan ini, saya kedapetan bikin itinerary, karena biasanya, pengalaman sebelum2nya saya buat rencana travel gini seneng banget, kaya waktu itu ke Canberra-Sydney atau Bangkok-Pattaya. Nah, sekarang entah mengapa jd nightmare begini. Bingung mw kemananya. Apalagi si akang sibuk belajar jd semua diserahkan kepada saya, mulai dari booking tiket pesawat, hotel, smp itinerary (sayang, eneng bukan travel agent lohh). Tapi dapet lahh tiket yg murah akhirny, sampe hotel juga lumayan  dapet yg murah2. (nanti diceritain ttg ini yah).

Nah, skrg udh tinggal 12 jam lagi menuju take-off, si eneng teh belum selesai bikin itinerary-nya. Dari kemarin dan hari ini sibuk bikin soal evaluasi buat anak2 TPA-ku. Dan lebih shocking lagi, packing pun jadinya masih nol persen. Begitupun akang yg udah bobo jam segini, koper kita masih kosong. Huehehe. Yang ada tumpukan baju abis dicuci belum dimasukin palagi disetrika. Pluss.. rumah masih berantakan. Ga mungkin kan ninggalin rumah klo piring belum dicuci, lantai belum dibersihin, dan bagian lain belum diberesin.. nanti pulang2 dikirain dimalingin padahal emg dari sononya kaya kapal pecah hehe. Dan bukannya dikerjain gitu yah tugasnya malah blogwalking trus ikutan ngeblog :p

Yaudah daripada lieur, dipublish dulu deh draft itinerarynya:

Minggu, 21 November 2010
depart from Brisbane to Melbourne
sampe Best Western Atlantis Hotel jam 3-4pm ADST, shalat, makan, mandi, istirahat...
Federation Square, ke Visitor Centre ambil peta n brosur dll
Australian Centre of Moving Image (ACMI)
Eureka Skydeck 88

Senin, 22 November 2010
Old Melbourne Gaol
University of Melbourne
Rod Laver Arena
Royal Botanic Gardens
Jalan menyusuri Yarra River

Selasa, 23 November 2010
Queen Victoria Market
Packing2 trus naik bis ke airport, kita ke Sydney!

nah sampe Sydney belum dibikin lagi..tapi berhubung tahun kemaren abis dari sana, yaa sedikit2 masih kebayang lah mau kemana aja, cuman kapannya yang belum diputuskan:
Sydney Opera House
Darling Harbour
Paddy's Market
University of Sydney
Botanic Gardens
Manly Beach by ferry
yaa pokoknya sama ky di Melbourne, ga jauh2 dari CBD kita mainnya.

If all goes well, we'll be back in Brisbane on Thursday, 25th November. Doakan perjalanan lancar. Doakan kantong pun tetap tebal (ga kalap ngabisin duitny). Doakan bagasi tidak melebihi batas (berhubung salah satu tujuan kita ke Melbourne and Sydney adalah beli suvenir khas Aussie buat dibawa ke Indonesia krn di Brisbane muahalll, dijamin pulang ke Brisbane pasti koper menggendut! Asal jgn smpe "beranak" ajah yah). Ah agak nyesel sih cuma beli bagasi buat saya aja, si akang cuma dapet cabin baggage :(

Wichi signing off! Bye bye Brissie!

2 comments:

  1. sekarang pasti lagi liburan...
    met liburan...

    ReplyDelete
  2. terima kasih riestaa.. kami sudah balik dari liburan.. tunggu reviewnya menyusul yah hihihi

    ReplyDelete