Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
January 25, 2011

#Misi21 Day 4: Ke Bandung, meet new baby and my girls

the design of our T-shirt..yes we have a T-shirt made exclusively for us 8!
Ohh it feels good to meet besties you haven't seen in months and even years.. right?? I was soo looking forward for this moment.. bisa ketemu Siberat, "geng" saya selama kuliah S1 dulu, dalam rangka nengokin anak salah satu anggota kami (cuih) yang baru melahirkan. Tadinya hampir mau kumplit ngumpul di Bandung, tapi ada yang ngga jadi karena nyokapnya sakit, dan satu lagi anak2nya sakit.. dan si baby yang mau ditengok pun sakit kuning jadi masuk RS lagi.. hehe. Tapi akhirnya ketemu juga sama Anggi, Amel, dan tentunya Santi. Duh ternyata kangen deh. Ngobrol di RS 2 jam, nengok dede cuma 1 menit. Karena di ruangan khusus di sinarin UV si dede, kasian yah.

Dari RS cuma sempet makan siang di Ciwalk bertiga sama Akang dan Anggi. Akang kesampean makan tutut disana. Haha. Trus saya kesampean beli DVD tapi cuma sedikit karena pas milih banyak, dicobain, kok ngadat2.. entah DVD player-nya atau memang kasetnya. Jadinya urung beli banyak, cuma beli yang berhasil dicoba aja.

Sebelum ketemuan juga sempet menunaikan amanah Mama, yaitu mengunjungi panti asuhan di Purnawarman, berinfaq sekaligus nengokin bayi2nya. Disana lagi banyak bayi2 yang masih merah.. Huhu pengen dibawa pulang ajah. Kasian disana ga dapet kasih sayang orang tua.. Nyusu aja sendiri lho, ga pake digendong sama pengasuhnya. Memang disana dari bayi udah diajar mandiri, karena mereka juga ga punya siapa2 untuk manja2an. Kita juga nggak boleh gendong anak2nya karena mereka nanti nangis minta ikut sama kita :( Bersyukur ya masih punya keluarga, dan punya orangtua yang mampu menopang kebutuhan kita sebagai anak2nya.

Coincidentally, pas di Bandung ketemu salah satu temen kuliah di ATM. Eh pas sampe Jakarta, naik Metro Mini didepan saya ada yang nyapa, ternyata temen SMA! Ngasihtau kalo sahabat saya jaman SMA - temen Paskib, temen sebangku, temen pulang sekolah bareng - udah melahirkan. Hihi senang jadi bisa bertemu banyak orang.

Meskipun hari itu Akang lagi sakit, dan pulangnya seperti biasa si Eneng yang sakit masuk angin muntah2.. overall the day was good. Senang bisa bertemu temen2, haha-hihi bersama, dan menghabiskan waktu jalan2 bersama Akang yang supersibuk sekarang.

0 comments:

Post a Comment