Saturday 13 November 2010

Karier Ideal Wichi

Diambil dari KOMPAS.com's QUIZ : TEMUKAN KARIER IMPIAN ANDA
 
Jawaban
Jawaban Anda akan memberikan beberapa petunjuk mengenai karier ideal Anda. Walaupun pada hakekatnya semua karier mengharuskan Anda berhubungan dengan orang lain, informasi, dan hal-hal lain, dan banyak pekerjaan yang membutuhkan kreativitas, kebanyakan karier berfokus pada satu aspek tertentu, dan kebanyakan dari kita memiliki kecenderungan yang berbeda. Pilihan karier yang diberikan akan sangat banyak, namun Anda bisa mencari sendiri contoh lainnya berdasarkan kriteria pekerjaan yang sesuai keinginan Anda

"Karier ideal Anda kemungkinan mengharuskan Anda mengolah informasi. Anda akan menjalankan tugas-tugas seperti menyatukan, mengkoordinasi, menganalisa, menyusun, menginput data, mengkopi, atau membuat perbandingan. Apa kira-kira pekerjaan yang cocok untuk ketrampilan seperti ini? Beberapa di antaranya adalah asisten di perpustakaan, editor, web developer, organizer profesional, akuntan, atau sistem informasi manajemen."
 
I knew it I knew it I knew it!! I should've been a librarian. Atau editor yah? I have no idea what organizer profesional mean. There's no way I'm going to be an accountant. Tapi kedua profesi yang disebut di awal adalah pekerjaan yang setidaknya saya ada pengalaman di bidang itu.
 
Well this is very mind-opening, di tengah kegalauan mencari makna hidup, self worth dan sesuap nasi nanti di Tanah air (which is in 1 month's time!!) 
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment