Tuesday 9 April 2013

Postpone resignation or not?

Harusnya minggu ini terakhir kerja. Harusnya minggu depan gw masih dasteran di rumah jam segini, lagi nemenin Raka bobo. Tapi tadi HRD telpon, katanya belum dapet pengganti gw. Katanya bos gw mau cuti, yang mana kalo bos gw cuti jadinya ga ada orang di kantor cabang ini, so there is no business. Jadi dia mohon2 gw untuk menunda resign. Sampe kapan? Sampe akhir Mei. Which is kira2 2 bulan lagi yah. Lama aje.

Tapi juga lagi galau nih mau resign, disaat emang masih butuh duit buat rumah dll-nya, apalagi bulan ini Raka kudu ke dokter buat imunisasi dan check-up rutin 18 bulan yg menurut Babycenter adalah salah satu check-up yg penting. Belum lagi gw-nya juga harus ke dokter kandungan buat periksa Rai. Daaan ada pengajian 4 bulanan buat Rai di akhir bulan ini! Disaat awal bulan udah ngabisin duit dengan angka super fantastis gedenya buat kitchen set, tukang, laundry cabinet, dll… Huwahh! Jadi kalo tiba2 ga ada transferan gaji lagi yg masuk ke rekening dan liat rekening berkurang terus saldonya itu miriis.. agak belum siap sebenernya hahaha.

Jadi numpahin di blog deh, abis jd ga konsen kerja nih mikirin tunda resign apa ngga, kalaupun ditunda sampai kapan, dll. Bilangnya ke HRD sih mau pikir2 dulu dan diskusi sama suami, tapi kata HRD jangan lama2 yaa.. kata suami? Ya namapun lagi kerja, cuma  bilang nanti aja diskusiin di rumah, toh mereka ga ngasih deadline kapan harus ngasih keputusan. Yawdah.

Jadii.. kalau ada pembaca sekian yg lulusan Australia, either Diploma atau degree dan lagi nyari gawean, boleh lah hubungi saya buat gantiin sini kerjaa :D

This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment