Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
April 17, 2013

Edisi Kangen Anak #5

Jadi kemarin pagi saya dibangunkan sama suara anak kecil “Ci… cii..” awalnya gitu kedengerannya, ga jelas karena masih setengah sadar. Pas nyawa udah kekumpul, baru deh setelah berapa kali si toddler ngulang2 ternyata oh ternyata dia lagi nyanyi..

“Cii.. caa.. cii..caak.. din din din… diam.. diam.. ayap… Hap!!”

coba tebak dia nyanyi lagu apa?? Haha pagi2 udah nyanyi lagu Nak!

 

Trus sorenya pas saya pulang kantor, saya lagi baring di kasur nih. Raka ke meja rias ngambil minyak beruang (semacam minyak tawon gitu, tp buat kita lbh afdol.. belinya juga hrs ke Makassar) dan ngomong “Icii! Icii!” kirain dia lagi manggil mamanya, eh pas didenger2 lagi ternyata dia ngomongnya “Ijit! Ijit!” alias “Pijit! Pijit!” jadi dia suka liat nininnya dipijat pake minyak itu! Padahal yg dipake nyokap buat pijat kemasannya beda loh, yg punya gw botol kecil, nyokap pake botol gede. Tapi Raka ngerti juga yaa..

 

Terus dia ambil deh tuh botol minyak dan nyamperin gw sambil bilang:

Raka: “Ijit! Ijit!”

Mama: “Pijit siapa Nak?”

Raka: *buka baju gw dan nuang minyak di perut gw sambil diusap2* “Dede… dede… Ijit!” dan dia balik lagi ke meja rias, ambil bedak Zwitsal-nya.

Mama: “Itu apa Nak?”

Raka: “Edak!”

Mama: “Bedak buat siapa? Siapa yang gatel?” (Raka dipakein bedak kalau gatal2 doang)

Raka: *buka baju gw lagi dan naburin bedak di perut gw” “Dede.. dede.. ateng!” (note: ateng = gatel)

 

Oh putra sulungku… terus sayang ya sama Rai-nya. Rai pasti seneng di dalem diusap2 dan dicium2 sama Raka :’)

0 comments:

Post a Comment