Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
April 12, 2013

Daddy's Lil Buddy

Akhir2 ini Raka apet alias deket banget sama Apahnya (sekarang Raka sok imut deh manggil kita Apah dan Amah).

Kalo bangun tidur, pasti langsung minta papanya bangun, trus minta ditemenin main. Sampai kalau Akang ke kamar mandi mau bersih2 dan wudhu buat sholat Subuh, digedor2 itu pintu kamar mandi. Udahannya juga diikutin sholatnya. Pulang kantor juga, begitu Akang dateng, langsung sumringah menghampiri dan minta digendong (bahasanya Raka buat gendong adalah "Emban", salah satu kosakata boso Jowo yg diajarin Mbaknya -__-). Sementara kalau saya pulang kantor, Raka paling cuman cengar-cengir, mesem2, bahkan dicuekin karena lagi jamnya main, salim aja ogah T___T

Trus, dulu kan kalo ditanya "Siapa yang ganteng?" dia jawabnya "Tataaa!" (maksudnya Raka). Sekarang ga ada angin ga ada ujan, ga diajarin juga, ditanya pertanyaan yang sama, jawabannya adalaah..

"Apah!!"

Hadehh.. langsung kembang kempis melayang papanya... -___-'

Sementara kalo ditanya "Siapa yang cantik?" doi cuma bengang-bengong aja, padahal udah diajarin buat jawab "Mamah!"

Ihiks...

Antara senang dia bisa bonding sama papanya, dan sedih alias jealous aku dinomorduakan (pastinya enggak sih klo kata Raka, emaknya aja yg lebay yaa)

0 comments:

Post a Comment