Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
August 10, 2011

Suami Siaga

Tidak usah dijabarkan satu2 the things my husband did to make me feel  
this grateful for all he's done for me and Babybee.. Bikin mewek nanti  
ah :')

Saya serahkan pada Iis Dahlia untuk mengungkapkannya (sayangny lupa  
awalnya..tapi reff dan akhir jingle ini inget banget!) yuk siapin  
jempolnyaaa...

Kau suami siaga: Siap - Antar - Jaga
Sejak bayimu dalam kandunganku
Suamiku.. Kau siaga slalu
Suamiku.. Itu yg kita mau
Kau lindungi aku dan bayimu
Sayang AKU MAKIN CINTAA KAMUUU!!!

2 comments:

  1. huahahhaa najeeesss *ikutangoyangjempol*

    ReplyDelete
  2. Nais inpoh Sis... Tadinya lupa bagian awal reffnya, tapi setelah nemu blog situ di google jadi inget lagi deh, hehehe... Thanks...

    ReplyDelete