Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
August 28, 2013

Dear Rai

Dear Rai,

Lagi apa sayang didalem? Udah muter belum? Mama rasa Rai udah muter kebawah yah kepalanya. Walaupun ga rajin2 banget tapi Mama udah nungging&pelvic tilt tiap hari demi Rai bisa berada diposisi optimal buat melahirkan..juga suka bujuk Rai&berdoa sambil hypno sendiri visualisasi Rai berada diposisi verteks.

Maafin Mama yah awal tahu Rai sungsang agak marah sama Rai. Apalagi pake naik 900an gram dalam 2minggu. Mama awalnya kaget, sedih, kecewa.. Seperti pupus sudah harapan VBAC dengan kondisi sungsang dan bayi besar... Untung Budokter terus menyemangati. Papa Rai juga bilang Rai masih bisa muter, masih bisa normal. Mama jadi semangat lagi nungging, hypnobirthing, olahraga, makan sehat. Errr.. Soal makan masih belum disiplin nih sayang, Mama belum bisa nahan diri untuk gak makan yg manis2 :(

Besok kita masuk 36 weeks. Artinya minggu depan pas 37 weeks kamu udah boleh keluar dari perut Mama. Mama berharap Rai bisa lahir melalui jalan lahir yg diciptakan Allah untuk kamu, sayang. Mama percaya sama Rai.. Rai yg tentukan jalan yg terbaik pada saat Rai melihat dunia. I put my trust in you, in my body, and Budokter :) Tapi boleh Mama minta lahirannya dalam 2 minggu ke depan, Rai sayang? Mama, Papa dan Raka udah menanti kamu.. Ninin juga. :)

Yang sehat ya Rai didalam.. InsyaAllah kita ketemu Sabtu. Teruslah menyemangati Mama dengan tendanganmu. Semoga itu pertanda kepala Rai udah dibawah dan lebih baik lagi, sudah terkunci di jalan lahir. Mama akan berjuang with my life untuk membawa kamu ke dunia ini. Thank you for choosing me as your mother, I couldn't be more blessed. You are my beautiful miracle baby Rai.. And Mama loves you so so much.

Love,
Mama

0 comments:

Post a Comment