Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
January 18, 2012

Raka's 1st Swim

Hurraayy.. swimtrainer yg dbeli di Khonsababyshop dataang.. langsung dijajal sore2.. swimtrainernya ditiup sama Kak Putri (anakny Mba) dan buat anak 6thn kuat juga tenaganya, saya aja ngos2an :)


Raka berenangnya di bathtub kamar mandi Enin, seneng dia kakinya gerak2 maju. Pengennya beli kolam yg dalam yg di babyspa itu biar bisa gerak bebas tp mahal, nah ini ada gratisan haha.


Selang 10menit udh kcapean dia, sampe keringetan. Begitu rewel langsung diangkat, disabunin, dibilas deh.. pas udah mandi, main sebentar dan langsung tidur pulas las lass.. sampe2 nenen aja sambil merem dan langsung bobo lg tanpa dikelonin, padahal biasanya Maghrib2 susah banget bobonya.


Dilatih renang karena weekend diajak Enin ke Carita.. jd sblm berenang2 disana, latihan dirumah dulu. :)


Published with Blogger-droid v2.0.3

3 comments:

  1. persyaratan dah boleh berenang apa sih? gw dah ga sabaran banget pengen nyobain Kay berenang di rumah.

    ReplyDelete
  2. Gw sih liat swimtrainer ini bisa dr anak umur 6kg, tp dliat leherny udh kuat apa blm. Klo pake neckring prasaan dr 1 atw 2 bln udh boleh. Klo dia biasa mandi pk air anget baiknya kolamny anget jg,atw dbiasakan pake air dingin dlu mandinya. Nanti bs kaget kena air dingin dikolam.

    ReplyDelete
  3. Eh kok umur 6kg sih,, maksudnya berat badan 6kg hehe

    ReplyDelete