Saturday 10 May 2014

Be a professional working mother

Wanna vent a little here..

Jadi kemarin blogwalking ke blog2 emak2 dan ada post di suatu blog tentang si empunya yg adalah working mother. Doi curhat klo sering dateng telat, pulang cepet, ngilang di kantor karena ngurus anak. Kurleb dia bilang nggak peduli deh diapa2in d kantor, keluarga nomor 1. Komen2 di blogny jg mendukung si ibu, lah gaji gaji gw ini,terserah gw mw kerja kyk apa.

Lohh??

Kok gw ga setuju yah kyk gitu. Gw jg pernah jd working mother. Tau gmn rasanya klo anak sakit galau ga bs kerja, hrs ngilang bwt mompa, ga bs ikut ngumpul brg temen2 dluar jam kantor krn utamain keluarga.. Tp gw jg tetep commit sm kerjaan. Itu amanah jg lho. Allah udah baik ngasih kita kerjaan buat memajukan keluarga, kenapa bangga sik bisa seenaknya di kantor kyk gitu?

Ahh gw jg ngalamin saat2 dimana gw ga bs lg full konsen di kantor. Pas hamil Rayi otomatis fisik sering keganggu. Kerja jd gak maksimal. Gw gak enak dong sm kantor udah digaji (walopun kecil) tp kerjanya gak maksimal. Jd gw ajukanlah surat resign, demi kemaslahatan semua..for the greater good.

Karena buat gw, kerja adalah dedikasi gw buat orang lain. Habluminannas deh judulnya. Soalny gw perempuan kan, kerja ya bukan buat sesuap nasi, itu urusan suami. Alhamdulillah suami baik mau kerja keras menafkahi. Pasca dapur tunggal gini emang keuangan morat marit tp happyyy.. Ntar gw jg pgn meraih kerjaan impian klo udah lulus S3. For the greater good. Ingin bisa bantu banyak orang. Giving back to the community.

Yah bayiknya udah bangun. Segini dulu deh hehe.

0 comments:

Post a Comment