Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
June 24, 2013

Motherly Instinct

...sesimpel anaknya ngidam KFC, tiba2 dibawain ayam KFC yg diidamkan sama mamanya.

Kejadian kayak gini ga cuma sekali, tapi seriiiing banget. Seminggu yang lalu ngidamnya pempek, eh ndilalah pulang dari luar kota bawa sekotak kardus isi pempek. Dari hamil pertama sampe nyusuin Raka (yang mana pas hamil dan nyusuin pasti sering ngidam makanan kan) ga perlu minta bawain ini itu, tiba2 udah dibawain aja sama Mama. Padahal ga pernah cerita sama sekali lagi pengen makan ini itu.

Hebat yah, padahal Mama juga mungkin ga sadar kalo anaknya ngidam segitunya. Soalnya ga bilang siapa2, cuma pengen aja.. tp mau beli kadang ga sempet atau males. Tapi pas ngidam KFC ini, siangnya SMS Akang minta dibeliin KFC, tapii tiba2 sore2 ada 2 kotak KFC diantar supir Mama, buat saya sama Raka katanya dari Mama :') Jadi aja SMS Akang nitip KFC-nya dibatalin. Subhanallah ya.

Dulu juga pas jauh2an kuliah di Bandung dan di Aussie, kalo lagi sedih atau galau gitu, jarang curhat ke Mama. Kan pemalu saya, bukan tipe yang suka curhat2 ke ibunya gitu. Tapi Mama tiba2 suka nelpon atau SMS, kadang frontal banget sampe nanya "Kaka baik2 aja?" Padahal itu lagi nangis2 hahaa. Bisa tau gitu si Mama.

Sekarang sih pas serumah, malah kadang lebih sering ngerasa ga sreg-nya. Maafkan Mamaaa.. Ya kadang bentrok lah biasanya masalah pengasuhan anak. Padahal Mama udah baik banget ya dibiarin numpang di rumah, makan dibiayain (saya cuma nyumbang biaya listrik bulanan sama tambahan buat para ART), dulu lahiran Raka dia nyumbang lumayan besar juga supaya bisa upgrade ke kamar VIP, mainan Raka juga banyak dibeliin Mama karena saya pelit beliin mainan (hehe maaf nak) dari yg printilan kecil sampe walker, sepeda, baby box yg beliin Mama... Huhuhu...

Semoga saya bisa jadi ibu yang tanggap sama perasaan dan kebutuhan anak2nya seperti Mama.

I love you Mama..

0 comments:

Post a Comment