Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
May 10, 2013

Gak jadi deh nikahin...

Saat melihat hasil USG diatas:

Me: "Gak jadi deh beli baju dan aksesoris unyu2.."

Akang: "Gak jadi deh nikahin.."

Budokter: "Ayo bikin lagi yang cewek! Yang ini harus normal ya biar enak hamil laginya.."

:D

PS: Ternyata, Pak Suami sudah mau tutup pabrik abis Rai lahir. Jadi begitu tahu gak bakal jadi wali nikah anaknya nanti, agak gimana gitu beliau. Dalem yah. Sementara istrinya cuma mikirin ga jadi beli dress dan bandana, belum nyampe kesitu! :')

PPS: Ya kalo gak jelas gambarnya, itu Rai lagi ngangkang, jelas banget diantara kedua kakinya ada sebuah benjolan. Pertama kali USG dia langsung perlihatkan gambar ini, gak perlu dicari2 dulu sampe ketauan hotdog atau hamburgernya.

0 comments:

Post a Comment