Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
March 14, 2012

Raka's 1st Kondangan

Dari sebelum lahir, udah heboh nih mau bawa Raka ke nikahannya Tante Ninta. Dulu bilang ke Ninta kalo cewek, bakal dibikinin kebaya, kalo cowok, bakal dibikinin kemeja batik seragaman sama kain bawahan mamanya. Ndilalah.. inilah hasilnya :


Ini versi udah bangun tidur dan udah nenen, karena begitu datang, emaknya langsung popotoan di studio mini, pas keluar dari studio denger dia nangis kejer lagi sama papanya. Saya kasih nenen, digendong, sampe dikasih jaket dan selimut dikira kedinginan, tetep nangisnya puolll sampe ke ubun2.. ngeriiii!! Entah karena kaget banyak orang, lelah dan lapar.. atau kata orang karena mistis2 gitu deh karena emang dia nggak pernah seumur2 nangis sampe teriak gitu :"(

Akang udah mau ngajakin pulang aja karena Raka ga bisa ditenangin sampe2 saya foto sama penganten di pelaminan sambil gendong Raka yang lagi nangis2... tapi saya keukeuh nunggu makanan dikeluarin (haha, kan ceritanya dateng pagian biar bisa popotoan gitu, jadi makanan belum dibuka2in sampe pengantin udah duduk cantik dipelaminan).

Akhirnya dia bisa bobo setelah digendong pake kain jarik (yang diprotes sama Akang.. cantik2 kebayaan kok make jarik kampungan yeuh? Eh Kaaang... punya anak mah boro2 mw keren! Abis anaknya cuma anteng dipakein ituh, pake babywrap ndusel2 ga betah dia.. ga tau deh klo pake carrier yg sejetian.. ga brani belinya haha). Pas bobo, strollernya digoyang2.. saya makan sampe puas was wasss.. pas giliran Akang makan, bangun deh tuh bocah, udah cengengesan ajah hihi. Dipoto2 deh :p

BTW, it was one of the loveliest weddings I've ever attended... congratulations again Ninta and Novin... moga2 cepet dapet momongan selucu Raka ya #eh???

1 comments:

  1. Aihhhhh kondangan perdana itu kondangannya Tante Cantik ya sayaang. Hahahaha *narsis-najes*.
    Aaamiin, doain yaaah Chiiii biar cepet dapet momongan, tapi "selucu Raka"-nya diilangin dong, aku kan maunya cewee gitu biar puaaaas beli2in bajunya banyaak yang lucu2, stroller2 cantik hihii.

    "Loveliest wedding", aaaaa makacih lohhh... Pastinya as lovely as the bride yaaaa :*

    ReplyDelete