Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
September 12, 2012

Future Education Planning

Today's chat on GTalk:

Wichitra: assalamu'alaikum wr wb

Tatas: Waalaikumsalam wrwb

Wichitra: akang, kemungkinan nanti sore eneng pulang telat, mau ke carrefour/poins square beli usb modem buat kantor, mau dipake sabtu

Tatas: emng d ktr skrg ga ad internet?

Wichitra: buat hari sabtu kan mau ikut expo di sekolahan

soalny data yg dtg mau langsung dimasukin ke database on the spot, biar ga banyak kerjaan di kantor sesudahny.. krn biasany klo expo jaga stand gitu pas sepi kan bengong2 aja

Tatas: oh gitu, iya

Wichitra: jazakallah khayr

oot: klo eneng mw PhD atw MPhil gmn yaa.. kok tiba2 jd pengen hehehe

Tatas: kalo ad kesempatan, d ambil saja

Wichitra: iya, dr kmrn udh kepikiran topik2 research gitu.. masih seputaran pendidikan dan pembangunan bangsa ky dulu waktu thesis, tp lebih diperdalam lagi krn kemaren kan case study baru 1 kasus doang

aplg skrg lbh banyak opportunity untuk beasiswa selain ADS dan endeavour ada beasiswa dikti dll juga

klo liat student2 yg kesini mau apply reserach program sprt PhD, liat proposal mereka dan kemampuan mereka, jd mikir sbnerny eneng jg bisa kyny

dulu waktu baru lulus s2 kan masih ga pede mau lanjut :D

Tatas: kl kira2 ad yg peluangx besar d ambil saja..

tp hrs jelas jg kedepanx mau jadi apa, kl cm sekolah doang tp tujuanx blm jelas, mendingan jgn

jauh lbh baik urus anak d rumah, d bekalin dgn ilmu agama biar jd anak yg soleh.. hasilx lbh nyata


JLEBB!! *pasang ikat kepala*

0 comments:

Post a Comment