Copyright © wichiworld
Design by Dzignine
February 07, 2012

Mohon Doa Restu


Demi apa... Wichi yang buta banget soal Ekonomi dan Keuangan jadi belajar beginiaan? Karena eh karena, lagi mau tes buat jadi pegawai salah satu bank sentral di negara kita (lah bukannya emang cuma satu yah heheh). Masih tahap awal sih, udah heboh sureboh. Begitu pengumuman seleksi keluar, temen baik waktu di Aussie yg karyawan bank itu langsung nelpon suruh daftar karena katanya kalo entar2 suka ngehang karena saking banyaknya yg mau masuk situsnya. Yah pokoknya dari awal daftar bulan lalu sampai mau tes hari Minggu ini heboh bener deh, dari transkrip yg belum dilegalisir sampe nilai IELTS (yg 8.5 itu loh! mau bangga dikit bole ya ;) yg blm nyampe sebulan kadaluwarsanya (pediihhh...). Kalo kendala teknis jangan ditanya ya.

Yang jelas, Mbak2 super baik yg udah duluan masuk itu sangat2 helpful. Hiks, dari awal kenal mereka emang baiiik bgt sm saya. Klo pengen ditemenin kemana, mereka hayuk. Kalo saya main ke rumah, slalu disuguhin makanan haha. Di-anakbawangin deh sama ibu2 ini.. jadi kan pasti seru kalo sekantor lagi :') *jadi OOT* Jadi awalnya yang semangat 45 itu ya mbak2 ini sama tentunya Akang. Karena jujur awalnya apply karena disuruh mereka, bukan keinginan sendiri. Sampe Akang pernah kesel liat saya ogah2an dan bilang "Ya uda kalo ga mau jangan paksa diterusin!" Maap sayang *hampurasujud*

Baru deh akhir2 ini semangat belajarnya, buka2 situsnya, baca2 ttg makroekonomi dan berita ekonomi di koran, latihan psikotes dll... Ah, mudah2an ada rejekinya, meskipun jalan masih puaaanjaaang....

I'm only doing this for you, my dear Raka *lirik si pipi gembil*

Mohon doa ya para pembaca (bak banyak yg baca, apalagi yg mau doain) supaya diberi yg terbaik buat keluarga kecil kami.... Haturnuhun!

2 comments:

  1. hwoaaa gw juga kemarin heboh ngasihtau temen2 gw buat daftar BI. tapi gw sendiri lupa daftar! sadar2 dah telat 2 hari *pungutinotak

    masih aje yee ngambil jatah orang. padahal disini dah mau jadi OJK. haha.

    gutlak ya wichi. dulu gw sering bilang money doesn't matter. tapi begitu masuk sini gw cabut langsung kata2 gw "money absolutely matters." hahahaha

    ReplyDelete
  2. ahahaa ternyata ga nyampe otak gw shin. lhaa kemaren tes disebelah anak angkatan 2008 gt! langsung aja turun PD. ditambah tes yg super susah sampe gw yg salah ngisi di kolom jawaban.. akhirnya ga lolos deh.

    lah lo ngapain daftar BI kan ntar OJK juga haha.

    ReplyDelete